Wednesday 3 February 2010

Welcome To The Family..

Hari ini, benar-benar menyenangkan.. huehuehuee..
Orang -orang bilang tuh kalau kuliah, orang udah jalan masing - masing, individualistisnya besar banget, ada yang kerja lah, ada yang ngurus ini lah, itu lah.. macem- macem sih..
tapi, hari ini.. Gw merasakan hal yang ga bisa setiap hari gw rasakan.. menghabiskan hari bersama teman- teman sekelas.. haha.. Yeah.. teman-teman di kampus.. Masa-masa SMA paling menyenangkan? sepertinya hal itu tidak selalu benar... gw pikir, masa-masa kuliah juga menyenangkan koq. hehe..

Hari ini, gw mulai dengan bangun pagi.. seperti biasa, main komputer, lalu mencari makan, jam 11 siang udah nganterin nyokab ke mangga dua, karna ada janji ama temen, (Aling, Danny, Daniel, Cithra, Lia, Leony, Riyan, dan Chintya) buat belajar matematika diskrit. dan rencana untuk pergi berenang, maka gw langsung saja menujut TKP (Binus Anggrek).. heheh
Sesampainya di sana, ternyata memang, tidak banyak yang bisa dipelajari, karna gw pikir gw udah cukup menguasai materi matdis. hehehe.. bukannya sombong ya, tapi memang begitulah kenyataannya.



Setelah selesai belajar, langsung gw makan dengan teman-teman.. wahh.. mungkin ini hal terkonyol yang pernah gw lakukan bersama teman teman gw di BiNus. haha..
Saat itu, kita berada di hall binus, lantai 1, di situ ada banyak meja dan bangku, mahasiswa lain duduk duduk dan belajar bersama, karna memang saat ini adalah saat-saat Ujian Akhir Semester, jadi pada sibuk banget dah belajar..

Nah.. Disaat yang lain sedang asik belajar, eehhhh.. ada Lia yang bawa makanan dari rumah buat di santap bersama.. hehe.. (memang udah di rencanakan dari hari sebelumnya sih. hehehe)
Nah, di saat itulah, gerombolan kita terlihat paling unique. hahah.. yang lain pada belajar, kita malah asik makan, dah kaya piknik aje.. wkwkwk..

Lia bawa indomie goreng, Aling bawa jeruk, Danny bawa telor dan sosis, Daniel bawa telur dan daging. wahh. tinggal disantap bersama nasi nih,, karna gw lagi asik ngajarin Citra belajar matdis, jadi gw ga perhatikan, siapa yang beli nasi bungkus di warteg. wkwkwk.,
Sebelum makan, sempet foto2 dahulu. hihihihi..

Singkat cerita, kita dah selesai makan, langsung setelah Riyan datang, (15.00) langsung deh pergi ke apatermennya Citra, (klo ga salah tulis, namanya D'Lofts)..
Nah, di situ kita masuk dan berenang deh..
Ga lupa saat berenang tetep ada acara foto2 bareng, main air, wahh. asik deh pokoknya, hahaha..
Sayangnya, entah mengapa, gw menggigil , dingin banget.. jadi ga bisa berenang lama lama deh..

Wah, hampir lupa.. saat gw dah nyebur, gw baru inget, klo gw sedang mengenakan jam tangan. hahaha.. yodah lah, mau gimane lagi,.. hehehe..

dah selesai berenang, langsung ke Chiz n Chik deh yang letaknya persis ada di depan apatermen... mereka pada dinner sampe puas sambil bercanda.. Wah, asik dah..

Gw yakin, semuanya merasakan hal yang sama dengan gw.
Kebersamaan yang begitu erat. ya.. erat. seperti family.. hahahahaha..

Bisa saja ya, di tengah tengah ujian akhir semester, kita malah senang-senang.. hehehe.. semoga semester depan bisa tetap seperti ini lagi deh.. walau gw tau, pasti ada dari antara kami yang berbeda kelas. T_T

Bagaimanapun, hari ini benar benar menyenangkan buat gw. Bisa habiskan waktu bersama-sama teman baru, teman sekelas yang benar- benar asik.. ^_^

Rencana berikutnya : Picnic @ KRB!!
Hahahaha...

Jadi ga sabar buat event berikutnya! hehehehe...

No comments:

Post a Comment

Poll