Friday 12 November 2010

Hari ini , tanggal 12 November 2010 adalah kedua kalinya gw pelayanan sebagai gitaris PO Anggrek, dengan ditemani oleh ko David.

Ada 6 lagu yang gw iringi,
- Mari masuk gerbangNya
- Karya Terbesar
- People Need the Lord (Mereka perlukan)
- Change My Heart oh God
- Ku Persembahkan Hidupku, dan yang terakhir
- Ambil Aku Melayani Engkau

Walaupun pelayanan pertama gw sebagai gitaris tidak gw nikmati, tapi kali ini, gw merasa bersyukur sekali, karna bisa melayani di PO sebagai gitaris, bisa turut mengiringi puji-pujian jemaat hari ini. Bisa belajar kocokan baru, belajar banyak hal deh.. hehehe. .

Apalagi selama masa persiapan, gw sedang nge-down banget.. tapi bersyukur banget karna ketika hari Jumat sudah mendekat, masalah itu pun berkurang, gw bisa merasa sedikit lebih lega.. hehehe..

Dan ,gw pun makin percaya, bahwa Tuhan Yesus yang baik selalu beserta gw.. ^_^ Makasih yah Yesus...

No comments:

Post a Comment

Poll