Thursday 30 September 2010

Sungguh Indah

Bulan September, bulan yang penuh keceriaan.. ^_^ "September ceria.." begitulah slogan yang sering diucapkan orang-orang..
Kelahiranku di dunia di awal bulan September tahun 1990 telah membawa keceriaan di dalam keluargaku, setidaknya ada 2 orang yang senang saat itu. yaitu kedua orang tua gw yang udah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

September 2010 merupakan bulan yang terindah yang dapat gw rasakan dan gw kenang selama hidup gw di bumi ini.. Ulang tahun gw yang ke-20 menjadi moment indah yang paling berkesan ,walau 2 September 2005 gw bisa jalan-jalan ke pulau Bidadari dan 2 September 2010 gw sempat mengalami frustasi. tapi bagi gw, September 2010 adalah bulan terindah.. ^_^

Tanggal 1 September adalah hari Rabu di mana saat itu gw sedang berada di kampus mengadakan acara PraBu (Persekutuan hari Rabu) bersama teman-teman di PO Binus dan mahasiswa-mahasiswa baru. Pagi yang cerah diawali dengan berita bahwa pembicara PraBu tidak bisa datang karna anaknya sedang sakit membuat gw merasa bahwa ulang tahun gw saat itu diawali dengan tantangan yang berat. tapi ternyata hari Rabu itu berjalan dengan luar biasa!! setelah acara PraBu, yakni saat evaluasi, teman-teman gw bermaksud mengerjai gw dan membawakan kue ulang tahun buat gw.. Huaa.. ingin saat itu menangis terharu, tapi ga bisaaaa... >_<>
Pada hari itu pun ,gw berpikir, kapan terakhir kali hari ultah gw dihiasi dengan kue dan lilin ulang tahun?? Ternyata yang terakhir adalah 16 tahun lalu, ketika gw berusia 4 tahun.. T_T masih ada fotonya.. hihihi..

Tanggal 2 September berbeda lagi dengan tanggal 1, Tanggal 2 pagi gw sudah berangkat ke kampus untuk rapat kerja tahunan asisten lab mene. sore hari setelah pulang, gw di kagetkan dengan 1 kalimat di news feed di facebook gw. Tapi dukacita itu tidak berlangsung lama, seharusnya gw bersuka cita akan hal itu. hihihi.. ^_^

Banyak hal-hal yang berkesan di bulan September ini, sampai gw pun tidak banyak mengingatnya. hehehe.. tapi 1 hal yang menutup bulan September ini dengan sukacita adalah ketika teman-teman gw di kelas memberikan gw sebuah hadiah.. Wahhhh.. benar benar ga di sangkaa.. Mereka memberikan kado berupa tas sebagai pengganti tas lama gw yang sudah jelek. hehehe.. =P Makasih banget yahhh teman-temannn.. senang dehhh berteman dengan kalian.. ^_^

Ga cuma itu aja, tapi gw pun senang karna banyak dapet hadiah dan oleh-oleh dari teman gw.. ^_^ Dapet parfum dari Ino Alda yang dibeli di Singapore, trus dapet kaos dari Yoan yang dibeli di Bali, trus dapet gantungan kunci dari Ko David yang dibeli di Bali, trus dapet gantungan HP dari Ci Nadia yang dibeli di China, trus ada juga hadiah dari teman-teman pengurus PO Anggrek 410 berupa bacaan berjudul "Integritas", trus dapet gantungan kunci juga dari Mira Salim yang dibeli di HongKong. Wahhh.. banyak banget dahh.. apa lagi yaa?? ^_^ hehehe.. ga inget deh ada apa lagi.. yang pasti bersyukur banget Tuhan dah berikan kesehatan dan pendidikan pada gw sampe sekarang ini, Bersyukur banget ma Tuhan karna dah jaga gw selama 20 tahun, dah buat gw sampe sedewasa ini,, ^_^

No comments:

Post a Comment

Poll