Monday 1 March 2010

Huaarriiii yang melelahkan... T_T

Huaa... hari ini bener2 terasa melelahkan, tapi gw sangat senang menajalani hari ini. Hidup terasa lebih berharga.. hehe.. ^_^

Kemarin suara sempet ilang sampe ga bisa ngomong.. Dah minum banyak air jeruk nipis, minum teh, dan istirahat lebih awal, tapi tengah malam terbangun dan ga bisa tidur lagi sampe pagi.. T_T

Tapi.. jam 4.30 masih sempet tidur-tiduran sebentar sampe jam 7.30.. Bangun2 gw berkata , "Test... Testt..." dan ternyata suara gw masih saja blom mau keluar.. huhuhuhuhu.. apa yang harus gw lakukan?! Gw masih harus ngajar jam 9.20 dan jam 13.20 lalu harus presentasi tugas kelompok jam 15.20... huaa.. dan tanpa pikir panjang lagi, gw langsung saja mandi, karna jam 8.30 harus udah berangkat ke kampus.

Setelah selesai mandi dan gosok gigi, ternyata terasa udah lebih segar dan suara gw sudah makin baik.. hihihi.. dengan begitu gw bisa lebih tenang untuk ngajar.. Sampai di binus, gw langsung siap2kan kelas di 722 untuk menemani anak MarKom untuk belajar Pengantar Teknologi Komunikasi.

No comments:

Post a Comment

Poll