Wednesday 17 March 2010

Aneh..

Perasaan yang gw rasakan ini, tidak terjadi pada hari ini saja.. malam ini, tanggal 17 Maret 2010 , gw menyadari 1 hal.. 1 hal yang tadinya gw kira hanya perasaan gw saja yang sedang terganggu, tapi memang begitulah..

Perasaan gw sedang terganggu, dan selalu terganggu..
Tadi sore, setelah selesai KK (baca : pertemuan Kelompok Kecil) di Slipi Jaya, gw pulang ke arah stasiun Kota, melewati Taman Anggrek.

Pada saat melewati Universitas Krida Wacana (Ukrida), gw selalu memikirkan hal yang sama,. Saat melewati daerah itu, entah mengapa, di kepala gw selalu terlintas pikiran buruk, entah gw akan kecelakaan terlindas bus ,atau terserempet mobil lain dan jatuh ,atau jatuh di jalur busway dan terlindas bus transjakarta.. Huaa.. selalu saja terpikir hal itu,. entah darimana datangnya gangguan itu.. T_T

Dan, hal ini tidak terjadi 1x saja, tapi sudah berkali kali terjadi pada gw,. hampir setiap kali gw melewati jalur tersebut, gw selalu membayangkan yang aneh-aneh.. tapi setelah itupun gw langsung berusaha melupakan hal tersebut dan fokus pada perjalanan gw,,.. kalau tidak, bisa-bisa gw tidak fokus dan malah celaka beneran lagi.. T_T

Tapi,mau bagaimana lagi, tanpa sadar, selalu terlintas pikiran buruk tersebut, setelah melewati tempat tersebut, pikiran buruk gw langsung hilang dan gw bisa kembali konsentrasi dalam berkendara motor. Fiuhh..

Dan, lagi-lagi, setelah pulang dan sampai rumah, gw membaca berita kalau ada seseorang mahasiswi yang jatuh dari lantai 25 apaterment mediterania karena stress/ depresi.

Setelah gw cari-cari informasi , sepertinya sih orang tersebut adalah mahasiswi IBII bernama
Cherlly Christa Bela Elega Varia ..
Dan, sesaat sebelum gw menuliskan cerita ini, gw baru menyadari kalau apaterment mediterania yang dimaksud adalah apaterment yang lokasinya persis berada di depan tempat gw selalu memikirkan hal buruk tersebut.. yaitu apaterment mediterania tanjung duren....

Huee.. ada apa gerangan,... Doeloe. blom sampe 1 semester lalu, ada berita seorang model di bunuh di apaterment tersebut.. sekarang, ada lagi kasus seperti ini.. semoga hanya gw saja orang yang merasakan hal tersebut ketika berada di tempat itu, atau kalau bisa jangan sampai gw memikirkan hal tersebut lagi.. biar semua pengendara bisa konsentrasi dalam berkendara dan selamat sampai tujuan..

No comments:

Post a Comment

Poll