Tuesday 16 March 2010

Assignment..

Huaa... Semester 2 ini ternyata tugasnya banyak juga yahh. Mata kuliahnya sih oke-oke.
  1. Struktur Data
  2. Pengantar Management dan Bisnis
  3. Character Building
  4. Konsep Bahasa Pemrograman
  5. Kalkulus I
Tinggal Statistika Probabilitas aja nih yang blom keluar tugasnya..
klo keluar lengkap sudahlah beban gw sebagai mahasiswa,., T_T

Untuk Tugas Struktur Data, okelah ,gw siap untuk mengerjakannya. Gw sih merasa sudah cukup menguasai materinya.

Tugas Pengamen Bis (Pengantar Management dan Bisnis) .. Huaaaa.. dosennya ngomong apa ,gw ga tau, udah coba dengerin, tapi kayanya cerita ga penting semuaa.. Apa yang harus gw perbuat??
Tugasnya, baca soalnya juga udah bingung, ini mau dapet jawabannya dari mana pula.. Fiuhh.. sepertinya gw perlu beli bukunya nih, sebagai sumber informasi utama, klo cuma berharap dari dosen aja ga cukup...

Tugas Character Building.. Nah ini pelajaran sebenernya gw demen nih, tapi sayangnya , banyak banget ambil teori ini itu, pake nama-nama pula, gw paling males hafalin nama-nama orang yang blom pernah gw temui..
Tapi okelah, harus semangat untuk mengerjakannya, lagipula dosennya ga suka orang yang nyontek dan ga jujur..

Konsep Bahasa Pemrograman, wahh. ini sih bener bener dah, konsepnya gw pikir mudah untuk di pelajari karna gw merasa udah belajar cukup banyak bahasa pemrograman, ternyata, apa yang harus dipelajari di sini adalah lebih dari itu... seolah-olah gw di minta bukan hanya belajar konsep tapi mungkin belajar bagaimana suatu bahasa bisa di ciptakan..

Kalkulus I, huaa. akhirnya ketemu lagi dengan pelajaran ini setelah sekian lama ga belajar matematika,, Gw teringat dengan nilai matematika gw saat SMA yang menurun drastis karna belajar integral dan turunan.. saat kelas X, nilai mate gw di raport dapet 90 karna materinya hanya logaritma, logika dan yang mudah mudah deh pokoknya, tapi di kelas XI , angka 90 nya kebalik deh jadi 60-an.. Sekarang gw harus bener2 belajar dari awal lagi untuk kalkulus I, paling tidak gw udah ada sedikit modal dari guru-guru SMA gw..


Itu baru tugas kuliah, blom lagi beban-beban lain di luar perkuliahan gw..
Sebagai asisten lab menejemen, yang mengajar mendampingi dosen, gw masih harus membantu tugas-tugas dosen. Entah dari permintaan membuka koneksi internet untuk semua komputer, sampe menyiapkan materi handout untuk mengajar..

Sepertinya baru kali ini gw dipaksa untuk bisa multitasking.. Padahal gw sebagai lelaki yang melankholis cenderung untuk fokus hanya ke 1 tugas saja,. Tapi ga apa- apa deh..
Gw yakin karakter gw akan di bentuk di sini.. Tidak ada salahnya mengambil 1 langkah untuk berubah menjadi lebih baik, iya ga?! hehehe..

Oh iyaa,,, Sebentar lagi udah mulai paskah.. dan gw seneng banget diberi kepercayaan untuk jadi operator slide di Paskah PO Binus nanti, tanggal 28 Maret.. Hayoo. hayoo. dateng yuk!!. .hehehe

No comments:

Post a Comment

Poll