Saturday 31 August 2013

September 1st

tepat pukul 00:00 am, sesuai dengan jam di laptop (tersinkronisasi dengan jam dunia dari pool.ntp.org).. hehehe..
Hal yang pertama gw lakukan, tutup mata, doa, dengan keadaan seadanya.. Laptop masih nyala, musik masih bermain pelan dengan Winamp. Pintu kamar masih terbuka lebar, nyamuk masih beterbangan di sekitar kamar gw yang sempit dan berantakan ini.

Gw bersyukur, di dalam doa 5 menit gw, gw bisa berterima kasih sama Tuhan buat umur gw yang ke-23 ini. Ga nyangka, gw bisa sampe ke angka 23.. Angka favorit gw.. hehehe.. Sebenernya ga ada yang spesial dengan angka ini. cuma, accidentally gw menganggapnya spesial. Semoga aja tahun ini bisa jadi tahun yang berarti dan berkenan buat Tuhan.

31 Agustus 2013, gw menghadiri 1 acara bernama "Christian Youth Indonesia Festival". Event ini kembali mengobarkan semangat pelayanan gw sebagai orang Kristen. Ada beberapa narasumber yang memang sungguh inspiratif, dari berbagai bidang.. macem-macem deh.. Dalam hati gw, gw bertanya-tanya apa bidang gw? apa pelayanan yang bisa gw berikan buat orang-orang di sekitar gw. Dan gw bersyukur, Tuhan membuka jalan lewat orang-orang di sana, ada Ko William Gunawan dan Angga yang membantu gw dalam mencari jawaban. :)

Mungkin , 31 Agustus 2013 inilah yang jadi turning point dari hidup gw yang biasa-biasa aja.. Ya, gw pengen punya hidup yang luar biasa. Luar biasa dalam hal yang positif.. Tolong saya Tuhan, untuk terus mengingat komitmen saya di saat ini. Menjadi garam yang menggarami, dan menjadi terang yang menerangi di tempat kerja, di rumah, di masyarakat, dan juga di gereja. Amin..

No comments:

Post a Comment

Poll