Sunday 6 October 2013

When Cyber World Connected to the Real World

Sabtu, 5 Oktober 2013.

Hari yang kurang terencana buat sebuah hari Sabtu. Awalnya gw berencana untuk belajar  coding bareng Vero via YM dan Facebook jam 7 malam. Rencana ini sebenarnya udah dibuat 1 minggu sebelumnya.

Tapi, sayang sekali ada hal yang benar-benar di luar dugaan.. Hari H-1 ,yaitu hari Jumat malam, ada seorang yang cukup penting bagi gw yang membuat gw terpaksa membatalkan janji yg telah dibuat 1 minggu sebelumnya.. Seorang yang ga pernah gw temui dan udah gw kenal selama errr... 6 tahun. Tapi gw lost contact dengannya dalam beberapa tahun terakhir.  Orang ini gw anggap sebagai adik gw.. karena memang ia seperti adik gw. :D hehehe..

Karna kebetulan dia sudah ada di Jakarta, jadi gw pikir kalau gw mungkin akan menyesal kalau gw melewatkan kesempatan ini. Jadi, hari Sabtu pagi menjelang siang, gw pergi berangkat untuk bertemu dengannya. Waktu ketemu, kami banyak ngobrol, dan jam 4 sore kami mengantri tiket untuk masuk ke rumah hantu yang isinya ga seperti nonton film horor, tapi lebih seperti masuk ke rumah sakit yang berhantu.. dan hantunya adalah orang-orang real yang hebat dalam bermain drama. .hehe..
Sebenernya yang bikin cukup berkesan adalah antriannya. Kami mulai ngantri sejak pukul 15.40 sebelum loket dibuka, dan itupun antrian sudah panjang dan sesak banget.

Jadi entah kami selesai ngantri jam berapa, mungkin sekitar jam 16.30 atau 16.45 baru selesai ngantri beli tiket. Setelah dapet tiket, kami masih harus ngantri lagi buat masuk ke dalam rumah hantunya. Ngantrinya ini bener bener parah bangetttt.. Karena sebagian besar yang ngantri yah bukan orang dewasa yang cukup tau sopan santun, tapi sebagian besar adalah anak-anak yang suka dorong-dorongan, mungkin kaya orang antri sembako kali.. haduhh.. itu parah banget..

Tapi sepertinya penantian yang panjang dan capek itu terbayar setelah masuk ke dalam rumah hantu. hahaha.. Make up, settin ruangan, semuanya terlihat sangat real, cuma sayangnya gw bukan orang yang takut atau kaget dengan hal gituan. haha..gw cuma bisa ketawa-ketawa doang ngeliat beberapa orang lain yang menjerit ketakutan..

Selain ke rumah hantu, sebelumnya kami makan di Ajisen Ramen, jalan-jalan sambil ngobrol, dan makan burger setelah keluar dari rumah hantu.. hehe..

eh, tau-tau udah jam 6.30 aja.. padahal kalau sesuai rencana, harusnya jam 7 gw udah online di rumah. Sedangkan perjalanan naik transJakarta dan angkot pulang ke rumah bisa makan 1 jam lebih. hehehe..
Akhirnya gw sms Vero kalau gw terpaksa membatalkan janji hari ini dan akhirnya di undur di kesempatan lain. hehee.. Untungnyaaa.. Vero juga ternyata ketemu temen lama, jadi hehee... ga ada yang merasa dirugikan..

Well, Sabtu ini cukup berkesan, semoga suatu saat nanti bisa ketemu dengan adik angkat gw ini.. hehehe.. :D

No comments:

Post a Comment

Poll