Monday 13 December 2010

Bila rasa lelah hadapi hidup ini
Yesus mau tolong, bila kau berseru

Dia selalu menolong orang -orang yang lemah
Jalan sertanya, setiap hari, setiap waktu..

Bila rasa lelah hadapi hidup ini
Yesus mau tolong, bila kau berseru..


Lagu di atas memang benar-benar singkat.. tapi benar-benar suatu lagu yang dapat menghibur hati gw. ketika gw sedang mengalami masalah di dalam keluarga gw.. atau masalah kuliah gw, gw teringat akan lagu ini. lagu yang begitu indah,

Seringkali gw terlalu sibuk mengurusi urusan gw, masalah gw yang gw rasaaa.... hmm. sepertinya ini ga mungkin bisa di atasi lagi nih, kayanya bakalan ga ke-handle dengan usaha gw sendiri... gw butuh orang lain yang bisa bantu gw selesaikan masalah ini, tapi orang lain itu tidak ada yang mau membantu...

Ketika gw teringat akan lagu di atas.. rasanyaa.. waahhhh.... tak dapat gw ceritakan bagaimana perasaan gw selain klo teman-teman mengalaminya sendiri.. ^_^



No comments:

Post a Comment

Poll