Monday 31 December 2012

Happy New Year 2013!!

Happy New Year 2013!!!

Yeaaayyy!! This is my first post in 2013!
Perayaan tahun baru semalam bagiku sungguh menyenangkan! Menghabiskan akhir tahun bersama dengan orang yang saya cintai. :) *ciiieeee....

Well, tapi sepertinya jika gw membagikan cerita tersebut, mungkin hanya bisa bikin orang iri.. hahaha.. ga perlu iri men.. Orang ini bukan pacar gw, tp masih temen.. hehehe..
Semalam kota Jakarta dipenuhi dengan orang dari berbagai daerah. Yang cukup ramai adalah Bundaran HI, Ancol, dan Monas.
Ya, perayaan tahun baru dengan pesta dan kembang api memang menyenangkan.. Tapi, setelah pulang dari perayaan tersebut (kira-kira jam 1.45), gw melihat kota Jakarta dari sisi yang berbeda. Ketika gw melewati gang-gang kecil dan agak gelap di sudut kota, ada pasangan yang sedang asik berpelukan, duduk dengan posisi yang sangat dekat. Tak sedikit juga orang-orang yang setelah merayakan tahun baru di ruang terbuka, akhirnya clubbing dan minum-minum..

Ini bukan hal baik! Antara senang dan sedih sihh.. Senang karna bisa merayakan tahun baru bersama orang yang dikasihi, sedih karena masih banyak warga Jakarta yang merayakannya dengan cara yang salah... Siapa yang bisa membenarkan hal ini?

No comments:

Post a Comment

Poll