Thursday 14 April 2011

Noise

Waktu menunjukkan pukul 23:32, aku duduk di depan meja komputer, ,memandangi layar monitor dengan tatapan yang serius, mengerjakan tugas, dan sambil beristirahat karna lelahnya hari ini.
Pagi=pagi tadi aku sudah bangun dan bersiap-siap untuk ke kampus, aku berangkat pukul 08:00 dan sampai di kampus pukul 08:55 karena macet yang luar biasaa..
Sesampainya di kampus, akupun naik lift ke lantai 7 dan segera mempersiapkan diri untuk asistensi, melaksanakan tugasku sebagai asisten untuk membantu mahasiswa yang kesulitan dalam memahami pelajaran komputer.
Aku pun melakukan hal itu selama 4 jam tanpa henti. Hingga siang hari pukul 13:00, aku pun segera ke lapangan parkir motor untuk segera berjalan dari kampus Anggrek ke kampus kijang yang jaraknya sekitar 5 menit berjalan kaki. Tapi aku mengendarai motor, seharusnya aku bisa sampai di syahdan dalam waktu kurang dari 5 menit. tapi ternyata setelah keluar dari lapangan parkir, akupun mendapati bahwa ban motorku bocor dan akupun harus segera menambal ban tersebut, teman-temanku dari seberang melihatku dan menertawaiku.. hhahaha.. Aku pikir itu memang hal yang lucu sehingga mereka (dan aku) layak untuk tertawa.. :D
Dan ternyata di belakang mereka berdiri ada tempat tambal ban.. Wahh. pas sekalii!! Akupun segera mendorong motorku untuk ditambal. Dan sambil menunggu di bawah terik matahari dengan perut kosong, aku pun terpikir untuk membeli makanan.
Dann., lagi lagii, di sebelah tukang tambal ban ada yang jual gado-gado, akupun memesan gado-gado nasi untuk di bungkus dan aku makan di syahdan. Akupun menunggu 2 hal di saat yang sama, menunggu ban yang sedang ditambal dan menunggu gado-gado yang sedang dibuat. Lalu aku mengeluarkan uang 5000 untuk menambal ban dan 9000 untuk membayar gado-gado nasi yang sudah kupesan. Setelah itu aku segera meluncurr ke syahdan, kira-kira waktu menunjukkan pukul 13.30. aku berencana untuk membuat tugas di sana, tentu saja setelah selesai makan. Tapi ternyata aku baru ingat kalau aku ada briefing mengawas ujian teori pukul 14.00, aku makan sampai pukul 14.15 dan setelah itu aku langsung menuju ruangan briefing. hehehe....
Wahhh. .akupun akhirnya mengikuti briefing (lagi) dan selesai sekitar pukul 15:30. Aku ngobrol ngobrol sebentar dengan teman-teman asistenku dan membicarakan mengenai jadwal mengawas yang didapat.
Pukul 17:00 , aku segera pamitan, karna aku ada kuliah praktikum di kampus Anggrek jam 17.20 hingga pukul 19.00. dan setelah itupun aku belajar cukup banyak untuk membuat suatu konten multimedia... Aku cukup senang selama menjalani perkuliahan. :) hehehe..
Setelah selesai, akupun segera ke parkiran lagi untuk ke gedung sekretariat PO Binus, yang letaknya tak jauh dari kampus syahdan, kira kira 5 menit untuk ke sana jika menggunakan motor. Aku ke sekre PO karna sudah ada janji untuk latihan MC dan pemusik untuk persekutuan jumat besok.
Sebelum memulai latihan, aku pikir ada baiknya jika aku mendorong motorku ke bengkel yang tak jauh dari sekre untuk ganti oli, karna aku pikir memang sudah saatnya untuk ganti oli. hehehe..
Tak banyak memakan waktu, akhirnya pukul 19.35 latihan pun dimulai dan kami (aku dan ci Silvy) belajar dan latihan dengan baik, ditemani oleh teman-temanku yang lain, ko David, Sherry, dan Yolan. hehehe.. :)
Pukul 21.35, kami terpaksa mengakhiri latihan kami karna sudah terlalu malam bagiku untuk pulang,. akupun segera mengakhiri latihan kami hari ini dan segera pulang, Pukul 22.10 , aku sampai di rumah dengan selamat, papa dan mamaku sudah tidur... adikku membukakan pintu, dan sekarang. aku duduk tenang di depan komputer, menulis pengalamanku hari ini... Dengan mendengar detak jam tangan yang ada di sebelah kananku.. serta suara kipas angin yang ada di atasku, juga suara kipas angin CPU yang ada di depan kananku..

Bagaimana aku harus mengucap syukur hari ini? Tuhan, Allah yang telah menciptakan langit, bumi dan segala isinya, benar-benar menyertaiku hari ini,
seandainya ban motorku bocor saat aku dalam perjalanan ke kampus, atau seandainya jika aku benar-benar lupa kalau ada briefing pengawas ujian yang harus aku hadiri, atauu.. jika saja aku kenapa-kenapa saat di dalam perjalanan pulang karena kondisi motorku yang sudah tidak baik lagi, aku tidak tauu.. yang aku tahu, bahwa Tuhan telah menyertaiku.. Terima kasih yah Tuhan.. :)

1 comment:

  1. harus tetepp bersyukuur donk dedd :DD Tuhan baek koq dia kasih pengalaman yang banyak, supaya nantinya kita gag kaget! hehe

    ReplyDelete

Poll