Tuesday 8 March 2011

Cerita di Balik Cerita

Hari ini hari Selasa, hari yang cukup singkat untuk
sebuah cerita di balik cerita. :D

Seharusnya siang hari ini , gw ada kuliah. Tapi memang di minggu ketiga perkuliahan adalah minggu yang cukup banyak waktu senggang, karena sebagian mata ku

liah yang gw ambil adalah GSLC (Guided Self Learning Center) atau yang lebih sering disebut dengan kata Off Class.

Itu artinya, gw tidak perlu datang ke kampus untuk mend

engarkan dosen berbicara dan belajar dari dosen, tetapi gw hanya perlu belajar di rumah, materinya bisa gw cari di internet baik dari rumah maupun dari warnet.

Tapi, kemarin malam salah satu teman baik gw meminta gw untuk main, datang ke kost-an nya.. lagipula sudah lama sekali gw tidak menghabiskan waktu bersamanya, akhirnya gw memutuskan untuk datang ke binus, sekalian mau mampir ke kost-an teman gw yang lain untuk memberikan file video yang ia minta selama ini tapi tak sempat gw berikan karna masing masing sibuk.

Selama di dalam perjalanan ke kampus dengan motor, gw mulai berpikir. apa yang akan gw lakukan setelah selesai dari tempat teman gw ini? gw akan pulang untuk segera mengerjakan tugas yang sudah mulai menumpuk? atau jalan ke syahdan untuk mengerjakan tugas di sana?
Gw pun dengan setengah hati datang ke sana.. tapi tetep bela-belain untuk datang hanya untuk bertemu teman gw ini. hihihi.. Nahh.. ada hal menarik yang gw temukan ketika berada di dalam perjalanan ke kampus BiNus.
saat berada di depan Roxy. gw melihat ada sosok seseorang yang berjalan di pinggir jalan. Ketika melihat wajah dia, gw pun jadi teringat sesuatu, yaa.. PMKJ-B (Persekutuan Mahasiswa Kristen Jakarta-wilayah Barat), wajah orang itu mengingatkan gw pada PMKJ-B, lalu gw pun teringat bahwa ini adalah hari Selasa, hari yang tepat karna PMKJ-B selalu mengadakan persekutuan mahasiswa rutin di hari Selasa jam 14.30.

Gw pun akhirnya termotivasi dan teringat untuk mengikuti PMKJ-B, karna selama 3 semester gw kuliah di Binus, gw belum pernah ikut PMKJ-B karena jadwal yang tidak memungkinkan. Akhirnya gw memutuskan untuk ikut PMKJ-B hari ini. Dan ,sesampainya di Binus, gw langsung menghampiri kost-an teman gw untuk menyalin (baca : copy) file video yang ia minta, dan di saat itu, teman baik gw ini pun sms gw, "Ded, besok siang aja yah ke kost gw, kamar gw berantakan bangett..", dan akhirnya gw pun tidak ke kost dia deh.. Syukurlah gw tidak ke binus hanya untuk salin file yang bisa di lakukan selama 10 menit saja. .tapi gw masih bisa datang ikut ke dalam persekutuan PMKJ-B.. hahahaha..

Akhirnya, gw datang , ikut PMKJ-B untuk pertama kalinya, temanya cukup menarik. PPM Doktrin Allah, (PPM- Paket Pembinaan Mahasiswa).
Dan di situ gw pun disegarkan kembali akan pengetahuan gw akan Allah dan sifat-sifat Allah. :)

Di luar itu, awalny, gw melihat, sepi sekalii ini.. cuma sekitar 7 orang saja yang ada.. tapi ternyata ujung-ujungnya rame banget. anak Binus pada telat datengnya, tapi datengnya rombongan. .hahaha.. dan gw sempat mencari-cari lohh. .wajah yang gw lihat di depan Roxy tadi.. Gw tau sih klo mungkin orang yang gw lihat wajahnya cuma mirip doang dengan orang yang gw kenal. tapi gw cari-cari. kemanakah orang ini? apakah dia tidak datang ikut PMKJ-B? Padahal setau gw, dia rajin datang. .hahaha..
Sudahlah, gw pun harus lebih fokus akan firman yang disampaikan oleh ko David. :)


Dan ternyata. akhirnya orang yang gw cari cari ini pun dateng. .Senangnya, bisa melihat wajahnya lagi. .hihihihi.. :)

dan hari ini pun tidak berlalu dengan sia-sia, perjalanan pulang pergi yang total waktunya sekitar 1 jam pun tidak menjadi sia-siaa.. Terima kasih Tuhan, untuk hari ini, dan terima kasih untuk pengenalan akan Engkau yang lebih dalam lagi. :)
Amin.


No comments:

Post a Comment

Poll