Friday 4 February 2011

Berakit-Rakit ke Hulu, Berenang-Renang ke Tepian

Pasti kalian sudah tau dong apa arti dari peribahasa yang ada pada judul?
Ya,, bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian..

Seminggu kemarin merupakan minggu yang cukup berat bagiku, ada banyak beban pikiran selama aku menjalani kehidupan seminggu kemarin, sebagai seorang mahasiswa yang aktif di dalam Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) dan merangkap juga sebagai seorang asisten lab management, bukanlah hal yang mudah bagiku untuk membagi dan mengatur waktu-waktu dalam hidupku, bagikuu. .setiap jam yang kulalui sangatlah berarti.. walau terkadang aku tidak menggunakan waktu yang ada dengan baik.
Sebagai seorang mahasiswa, gw harus belajar dan mengerjakan tugas-tugas gw, sebagai seorang sie pubdok ,gw harus mencari artikel dan konten warta untuk dibagikan di setiap persekutuan Jumat.
Akhirnyaa.. Senin hingga kamis, menjadi hari-hari yang cukup sulit untuk kulalui, karna selain ngajar, gw pun harus mencari artikel ,humor, dan konten warta lainnya untuk gw print dan copy sehingga pada hari jumat sudah dapat dibagikan kepada setiaap jemaat. Wahh.. rasanya benar-benar capek dehh. mending klo waktu kosongnya banyak, nah ini gw waktu kosongnya dikit, banyak waktu gw yang terpakai untuk ngawas ujian, setelah ngawas blom lagi klo ada ujian juga, kan sebagai mahasiswa, gw perlu belajar dan mempersiapkan diri jugaa.. hehehe..
Tapii.. itulah rutinitas gw selama hampir 1 semester ini. hehehe.. Ga tau deh semester depan akan seperti apa, apakah lebih sibuk lagi atau tidak.. dugaan gw sih bakalan lebih sibuk lagi.. hehehe
Tapii.. sepertinya gw perlu waktu yang benar-benar berkualitas untuk menenangkan diri sejenak.. Gw yang sibuk ini,. perlu untuk memiliki waktu untuk refreshing, karna klo keadaan gw tegang terus, bisa-bisa putuslah gw., seperti sebuah senar gitar, klo terlalu tegang nantinya akan putus..
tapi.. setelah semuanya itu berlalu, Warta sudah jadi. tugas udah selesai, belajar juga udah, rasanya dah benar-benar nikmat deh. .ga ada beban sama sekali!! Cihuyy!!! hahahaha..

Sungguh bersyukur untuk setiap beban yang diberikan Tuhan pada gw, sehingga gw bisa merasakan nikmatnya hidup saat tak ada beban.. :)

No comments:

Post a Comment

Poll